KERINGANAN PEMBAYARAN TELKOM SPEEDY

Tarif Pembayaran Speedy saat ini menjadi perbincangan yang mana tarif nya cukup lumayan mahal bagi kalangan menengah bawah.. dengan tarif unlimited yang paling murah paket socialia dipatok harga Rp.295.000,- / bulan. belum ditambah ppn dan tagihan telepon. hitunglah Rp. 320.000,- / bulan buat yang teleponnya tidak digunakan. Dengan tarif yang cukup mahal tersebut tak sedikit pelanggan speedy yang beralih ke modem GSM atau CDMA yang harga paket perbulannya cukup murah dengan fasilitas koneksi yang lumayan cepat. seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, kini hampir tiap rumah menggunakan teknologi internet tersebut, sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pelajar, mahasiswa, kantoran mereka menggunakan internet.




Maka dari itu alangkah lebih baiknya jika Speedy pun ikut bersaing supaya tidak tersisihkan di kalangan pengguna internet. dengan memberikan tarif lebih murah dan kualitas koneksi internet yang cepat tidak sering gangguan akan menaikan pasar speedy.

Warnet atau Warung internet yang semakin menjamur sekarang ini, hampir disetiap pelosok ada saat ini bukan lagi menjadi sektor usaha yang menjanjikan, seiring kemajuan teknologi tersebut warnet kini mulai ditinggalkan para pecintanya. saat ini kebanyakan orang berinternet menggunakan hp, smartphone, dan modem di laptopnya masing-masing. 

Dengan kenyataan seperti itu sungguh sangat berterima kasih dan bahagianya apabila pihak Telkom berbesar hati memberikan kebijakan penurunan harga tarif Speedy nya. dan juga jangan gabungkan pembayaran tagihan telepon beserta bebannya dengan tagihan speedy. kasian yang hanya menggunakan akses internet tanpa menggunakan akses telepon rumah. Terima kasih untuk respon nya. (HD)

0 komentar:

Posting Komentar