Klarifikasi Foto Bugil Ayu Ting-ting

Foto Tanpa Busana alias bugi Ayu Ting-ting saat ini menjadi perbincangan panas dikalangan ibu-ibu gosip. karena beredarnya di internet bak bensin dengan api langsung menyebar dan heboh.. tapi....
Marilah kita pelajari secara seksama foto berikut ini ..
(maaf fotonya ane sembunyiin duh.. malu share nya "silahkan sari di mbah google")

Menurut agan-agan sekalian apakah foto berikut ini memang asli atau hanya rekayasa? entahlah siapa yang tahu kalau bukan aslinya, kesimpulannya mari kita kembalikan pada diri masing-masing saja mengenai kebenaran foto telanjang Ayu Ting-ting ini. Kan kalaupun kita tanyakan langsung ke mba Ayu nya., ga mungkin ia bilang iya.. "oooh mana mungkin" pasti jawabannya membantah akan kebenaran foto tersebut, ia bahkan bisa jadi hanya jadi korban ulah tangan-tangan jail yang sengaja mengedit foto tersebut dengan kecanggihan teknologi saat ini.

Nah,,, maka dari itu saran dari ane berhati-hati lah buat agan-agan sekalian mengenai foto yang bersifat privasi, dimpan dan rawat baik-baik, jika emang perlu. kalau tidak penting lagi mending langsung aja hapus sekalian foto-foto yang mungkin akan menjadi pengaruh negatif kelak.

Demikian informasi dari ane semoga dapat bermanfaat, dan maaf ane buat post

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SURYO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH SURYO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SURYO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SURYO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0823~4299~7888-MBAH SURYO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus