7 Fakta Terbaru Seputar Film "Gending Sriwijaya" Karya hanung Bramantyo

Film terbaru yang belum beredar ini sangat di tunggu-tunggu khususnya para penggemar film laga. Kenapa tidak dari tema nya pun sudah dapat disimpulkan bahwa film yang di sutradarai oleh mas Hanung Bramantyo ini akan sangat laris di pasaran. 

Perkiraan Awal tahun 2013 menjadi waktu yang tepat untuk peluncuran perdana film Gending Sriwijaya ini. Film yang bertemakan sebuah kerajaan yang dibintangi oleh para artis ternama yang salah satunya Julia Perez  memberikan sentuhan exsotis yang dapat menarik para penontonnya.


7 Fakta yang dapat disimpulkan dari film Gending Sriwijaya adalah
  1. Mengawali karir mas Hanung yang baru pertama kali membuat film laga
  2. Mengambil tema kerajaan
  3. Dibintangi oleh Julia Perez
  4. Baru akan diluncurkan awal tahun 2013
  5. Pengakuan Mas Hanung bahwa pembuatan film Gending Sriwijaya tidaklah mudah seperti film-film yang pernah dibuatnya
  6. Film yang akan beredar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (10 /1) ini dibintangi sejumlah aktor kawakan.Di antaranya,Agus Kuncoro (Awang Kencana), Shahrul Gunawan (Purnama Kelana),Slamet Raharjo (Dapunta Hyang Jawanasa),Jajang C Noer (Ratu Kalimanyang), Mathias Muchus (Ki Goblek),Julia Perez (Malini), dan sejumlah pemain lain yang berasal dari Sumatera Selatan.
  7. Film ini bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan sepenuhnya didukung oleh pemerintah provinsi. Budget film ini juga menggunakan sebagian dari APBD provinsi Sumsel

Semoga film yang akan beredar ini dapat menarik banyak penggemar.. Amiin... (HD)


0 komentar:

Posting Komentar